Contoh Surat Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Undangan Ulang Tahun Ulang tahun adalah salah satu moment istimewa di hidup kita. Karena disetiap ulang tahun, ada harapan, dan cita-cita baru yang kita inginkan. Ulang tahun juga menjadi momentum dimana umur kita bertambah dan menjadi dewasa. Bagi yang sedang menyusun rencana untuk pesta ulang tahunnya, dan ingin membuat undangan pesta ulang tahun dengan menggunakan bahasa Inggris, berikut ini akan menghadirkan contoh surat undangan ulang tahun beserta terjemahannya. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

 Ulang tahun adalah salah satu moment istimewa di hidup kita Contoh Surat Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris
Contoh Surat Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Berikut kami hadirkan dua contoh surat undangan ulang tahun bahasa Inggris beserta terjemahnnya:

Dear Melisha,

For my beloved friend, I'd like to invite you to my 17th Birthday Party. The party will be held at my home, Jl. Kertapati no. 7, Karanggets, Cirebon. The party will begin on Sunday, January 13, 2017 at 9 PM.

I'll be waiting for you there. There will be a live performance from our school band, "The Unyil". It'll be fun if you come! See you.

Love,

Icha

-or-

Dear Melisha,

Hi bestie, I'd like to invite you at my 17th Birthday Party.

Place : My home, Jl. Kertapati no. 7, Karanggets, Cirebon
Date : January 13, 2017 at 9 PM.
Time : 9 PM - 12 Pm

There will be a live performance too from our school band, "The Unyil". It'll be fun if you come! See you.

Your best friend,

Icha

Terjemahan:

Untuk Melisha,

Untuk temanku tercinta, Aku ingin mengundang kalian ke Pesta Ulang Tahun ku yang ke 17. Pesta ulang ini akan diadakan di rumah ku, Jl. Kertapati no. 7, Karanggets, Cirebon. Pestanya akan dimulai pada hari Minggu, tanggal 13 Januari 2017 pada pukul 9 pagi.

Aku akan menunggu kalian disana. Akan ada penampilan langsung dari band sekolah kita, “The Unyil”. Jangan lupa hadir! Pestanya akan meriah jika kamu datang! Sampai jumpa.

Sayang,

Icha

-atau-

Untuk Melisha,

Hi teman baikku, Aku ingin mengundang kalian ke Pesta Ulang Tahun ku yang ke 17.

Tempat : Rumah ku, Jl. Kertapati no. 7, Karanggets, Cirebon.
Tanggal : Tanggal 13 Januari 2017 pada pukul 9 pagi.
Time : 9 pagi – 12 siang

Akan ada penampilan langsung dari band sekolah kita, “The Unyil”. Jadi, jangan lupa hadir. Pestanya akan meriah jika kamu datang! Sampai jumpa.

Teman baik mu,

Icha

*Note:
  • Rubalah tulisan berwarna merah di kedua contoh surat undangan bahasa Inggris di atas dengan siapa yang kamu undang, pesta ulang tahun kamu yang ke berapa, tempat, tanggal, dan waktu pesta ulang tahun kamu.
  • Jika tidak ada hiburan di pesta ulang tahun kamu, kamu bisa menghapus kalimat berwarna Biru tersebut.
  • Untuk hiburan di pesta ulang tahun, ada beberapa pilihan diantaranya adalah bermain games. Kalian bisa menggunakan kalimat "There will be fun games" atau "Akan ada permainan-permainan seru."
  • Surat undangan adalah bersifat pribadi. Jadi, tulislah semau kamu, dan jadikan undangan tersebut menarik.

BACA JUGA:

Demikian Contoh Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Apabila ada suatu kesalahan baik berupa penulisan maupun isi dari artikel ini, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan besama. Jangan lupa share (bagikan) ke teman-teman lainnya juga ya. Terima kasih...

0 Response to "Contoh Surat Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel