Contoh Recount Text : My Holiday Was Fantastic

Contoh Recount Text : My Holiday Was Fantastic - Berlibur atau liburan merupakan waktu yang sangat di nanti-nanti bagi semua orang, terutama setelah sekian lama berkutat dengan perkerjaan yang sangat melelahkan. Berlibur bagaikan mind refresher bagi semua orang. Karena setelah berlibur biasanya otak menjadi fresh kembali.

Nah, pada kesempatan kali ini Belajar Bahasa Inggris mencoba menghadirkan sebuah Contoh Recount Text berjudul My Holiday Was Fantastic beserta terjemahannya. Semoga bermanfaat Check this out!!!

My Holiday Was Fantastic
 
Last summer I got a fantastic holiday. I visited some great places.

I went to an airport and was going to fly to Cleveland. I was spending there two days. I liked to see some Cleveland Cavaliers basketball matches.

Then I went to Hollywood. Hollywood is a famous district in Los Angeles, California, United States. It had become world-famous as the center of the film industry. Four major film companies – Paramount, Warner Bros., RKO and Columbia – had studios in Hollywood. I did not want to leave but I had to.

After that, I went to New York city. I visited the Statue of Liberty. I went from the bottom of Manhattan to the top of the crown. That was very amazing.

The places made me feel at home but I have to go home. Next time I would return to them.


 Berlibur atau liburan merupakan waktu yang sangat di nanti Contoh Recount Text : My Holiday Was Fantastic
Terjemahan
 
Liburan ku Begitu Fantastis

Musim panas lalu saya mendapatkan liburan fantastis. Saya mengunjungi beberapa tempat yang hebat.

Saya pergi ke bandara dan akan terbang ke Cleveland. Saya menghabiskan dua hari di sana. Saya senang melihat beberapa pertandingan basket Cleveland Cavaliers.

Lalu aku pergi ke Hollywood. Hollywood adalah sebuah distrik yang terkenal di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Hollywood telah menjadi tempat terkenal di dunia sebagai pusat industri film. Empat perusahaan film besar - Paramount, Warner Bros, RKO dan Columbia - memiliki studio di Hollywood. Saya tidak ingin pergi, tapi aku harus.

Setelah itu, saya pergi ke kota New York. Saya mengunjungi Patung Liberty. Saya pergi dari dasar Manhattan ke puncak mahkota. Itu sangat menakjubkan.

Tempat-tempat tersebut membuat saya merasa di rumah tapi aku harus pulang. Lain kali aku akan kembali ke mereka.
Untuk melihat lengkap penjelasan mengenai Recount Text, lihat di sini.

Semoga artikel tersebut di atas tentang Contoh Recount Text : My Holiday Was Fantastic bisa menambah pemahaman pembaca dalam memahami Recount Text. Kami membuka pintu kritik dan saran jika ada dari pembaca menemukan kesalahan baik dari segi penulisan maupun penjelasan. Terima kasih ^^

0 Response to "Contoh Recount Text : My Holiday Was Fantastic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel