Contoh Recount Text : Vacation to London

Contoh Recount Text : Vacation to London - Berlibur ke London? Huuu.... mungkin impian bagi banyak orang. London merupakan kota tujan wisata yang banyak di kunjungi oleh para pelancong dari berbagai dunia. Terdapat banyak icon pariwisata yang ada di kota London tersebut, misalnya London Bridge, Parlement Buliding dan banyak yang liannya termasuk juga stadum bolanya.

Nah, pada kesempatan kali ini, Belajar Bahasa Inggris akan mencoba menghadirkan sebuah contoh recount text tentang vacation to London atau berlibur ke London beserta terjemahannya. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

Vacation to London

Mr. Richard’s family was on vacation. They are Mr. and Mrs. Richard with two sons. They went to London. They saw their travel agent and booked their tickets. They went to the British Embassy to get visas to enter Britain. They had booked fourteen days tour. This includes travel and accommodation. They also included tours around London. They boarded a large Boeing flight. The flight was nearly fourteen hours.

On the plane the cabin crews were very friendly. They gave them news paper and magazine to read. They gave them food and drink. There was a film for their entertainment. They had a very pleasant flight.

On arrival at Heathrow Airport, they had to go to Customs and Immigration. The officers were pleasant. They checked the document carefully but their manners were very polite. Mr. Richard and his family collected their bags and went to London Welcome Desk. They arranged the transfer to a hotel.

The hotel was a well-known four-star hotel. The room had perfect view of the park. The room had its own bathroom and toilet. Instead of keys for the room, they inserted a key-card to open the door. On the third floor, there was a restaurant serving Asian and European food. They had variety of food.

The two week in London went by fast. At the end of the 14-day, they were quite tired but they felt very happy.

 London merupakan kota tujan wisata yang banyak di kunjungi oleh para pelancong dari berba Contoh Recount Text : Vacation to London


Terjemahan

Liburan ke London

Keluarga tuan Richard sedang berlibur. Mereka adalah taun dan nyonya Richard beserta ke dua anak laki-lakinya. Mereka pergi ke London. Mereka melihat agen perjalanan dan memesan tiket untuk mereka. Mereka pergi ke Kedutaan Besar Inggris untuk mendapatkan visa agar bisa memasuki Inggris. Mereka telah memesan tour empat belas hari. Ini termasuk perjalanan dan akomodasi. Itu juga termasuk wisata berkeliling London. Mereka menumpang pesawat Boeing yang besar. Penerbangan itu hampir memakan empat belas jam.

Di pesawat, awak kabin nya sangat ramah. Mereka memberi mereka surat kabar dan majalah untuk dibaca. Mereka memberi mereka makanan dan minuman. Ada sebuah film untuk hiburan mereka. Mereka mendapati penerbangan sangat menyenangkan.

Setibanya di Bandara Heathrow, mereka harus pergi ke bagian Bea dan Imigrasi. Para petugas nya yang menyenangkan. Mereka memeriksa dokumen dengan hati-hati tapi mereka melakukanya dengan sangat sopan. Tuan Richard dan keluarganya mengumpulkan tas mereka dan pergi ke tempat imformasi. Mereka mengatur pengantaran ke sebuah hotel.

Hotel tersebut merupakan sebuah hotel bintang empat yang terkenal. Kamarnya memiliki pemandangan yang sempurna dari taman. Setiap kamar memiliki kamar mandi dan toilet sendiri. Bukannya menggunakan kunci untuk ruangan, kamar-kamar tersebut menggunakan kartu sebagai kunci untuk membuka pintu. Di lantai tiga, ada sebuah restoran yang menyajikan makanan Asia dan Eropa. Mereka memiliki berbagai makanan.

Dua minggu di London berlalu cepat. Di hari ke-14, mereka cukup lelah tetapi mereka merasa sangat bahagia.


Untuk melihat penjelasan lengkap mengenai Recount Text, lihat di sini.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel tersebut di atas tentang Contoh Recount Text : Vacation to London. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. Jika terdapat kesalahan baik dari segi penulisan maupun pembahasan, kami membuka kritik dan saran yang membangun dari pembaca sekalian. ^^

0 Response to "Contoh Recount Text : Vacation to London"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel