Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]

Kata kata Romantis - Yuk belajar bahasa Inggris lagi, tapi kali ini kita menggunakan cara yang berbeda. Yup, kali ini kita akan menggunakan media Kata kata Romantis Bahasa Inggris. Lah ko bisa? Sobat sadar tidak, perkataan yang sesuai dengan hati terutama yang berhubungan cinta akan mudah diingat dan tidak mudah dilupakan. Jika perkataan tersebut menggunakan bahasa Inggris akan sangat membantu sekali dalam memperbanyak vocabulary atau kosakata kita. Nah, rencananya akan menampilkan beberapa kata-kata romantis yang terbagi dari beberapa bagian (part) dari part 1-5. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

Sometimes a simple "I miss you" changes everything.
Kadang kalimat sederhana "I miss you" mengubah segalanya.

If she's important to you, show her.
Jika dia sangat penting buat mu, tunjukannlah.

Everyone loves the "I miss you" message.
Setiap orang suka pesan "I miss you".

Sometimes you just need a good cry, even if you don't know the reason why you're crying.
Kadang kamu hanya butuh menangis, walaupun kamu tidak tahu alasan mengapa kamu menangis.

Sometimes we waste too much time thinking about someone who doesn't even think about us for a second.
Kadang kita menghabiskan wakut terlalu banyak memikirkan seseorang yang bahkan tidak memikirkan kita sama sekali.

 tapi kali ini kita menggunakan cara yang berbeda Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]


No boyfriend, no problems.
Gak ada paca, gak masalah.

I'm not perfect, but I'm loyal.
Saya mungkin tidak sempurna, tapi saya setia.

Stop chasing him. If he cares, he will chase you.
Berhenti mengejarnya. Jika dia peduli, dia akan mengejarmu.

I want to be your favorite hello and your hardest goodbye.
Saya ingin menjadi kata 'hello' favorit mu dan menjadi kata 'goodbye' tersulit mu.

If a girl cries over a guy, it's normal. But when a guy cries over a girl, you know he loves her more than anyone else.
Jika cewe maningisi cowo, itu sudah biasa. Namun ketika cowo menangisi cewe, kamu tahu bahwa dia mencintanya lebih dari siapa pun. 

 tapi kali ini kita menggunakan cara yang berbeda Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]


I fell in love with you. I don't know how, I don't know why, but I just did.
Aku jatuh cinta pada mu. Aku tidak tahu bagaimana, aku tidak tahu mengapa, tetapi aku melakukannya.

Not even a million fights could make me hate you.
Bahakan sejuta pertengkaran tidak membuat ku untuk membenci mu.

I've liked you since I met you.
Aku sudah menyukaimu saat pertama kali bertemu dengan mu.

I want to be with someone who is actually afraid to lose me.
Aku ingin bersama seseorang yang takut akan kehilangan ku.

A broken heart is what changes people.
Hati yang terluka adalah hal yang merubah orang.

 tapi kali ini kita menggunakan cara yang berbeda Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]


Don't make me wait, just because you know I will.
Jangan buat ku menunggu, hanya karena kamu tahu bahwa aku akan.

People change, memories don't.
Orang berubah, ingatan tidak.

The best boyfriend isn't the best-looking, the funniest, or the richest. It's the one that makes sure you know he loves you.
Pacar terbaik bukan lah yang tampan, lucu, atau kaya. Melainkan orang yang menyakinkan mu betapa dia mencintai mu.

If someone truly wants you, nothing will keep them away. They will do everything they can to be with you.
Jika seseorang benar-benar mengingikan mu, tidak ada hal yang akan memisahkan. Mereka akan melakukan apa pun untuk dapat bisa bersama mu.

Boys never realize how much one little thing can hurt a girl.
Cowo tidak pernah menyadari betapa hal yang sangat kecil pun bisa melukai cewe.

 tapi kali ini kita menggunakan cara yang berbeda Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]


When a girl's heart has been broken over and over again, it takes a real man to prove to her that he's not like the other guys.
Ketika hati seorang perempuan tersakiti lagi dan lagi, itu akan membutuhkan pria sejati untuk meyakinkan bahwa dia bukan lah seperti laki-laki yang lainnya.

Even if we fight a lot, I still want you in my life.
Bahkan jika kita bertengkar terus, aku masih ingin kamu ada di hidup ku.

I want my first marriage to be my only marriage.
Saya ingin pernikahan pertama ku, menjadi satu-satunya pernikahan ku.

The feelings I have for you, I can't explain. I swear you're everything I need & that won't change.
Perasaan yang saya punya untuk mu, saya tidak bisa menjelaskannya. Saya bersumpah kamu lah segalanya saya butuhkan dan itu tidak akan berubah.

Maybe one day, I'll be what you need.
Mungkin suatu hari, saya akan menjadi apa yang kamu butuhkan.

 tapi kali ini kita menggunakan cara yang berbeda Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]


Can't stop thinking about you.
Gak bisa berhenti memikirkan mu.

I miss you. A little too much, a little too often & a little more every day.
Saya merindukan mu. Sedikti terlalu banyak, sedikit terlalu sering, & sedikit lebih setiap hari.

Real men stay faithful. They don't have time to look for another woman, because they're too busy looking for new ways to love their own.
Lelaki sejati tetap setia. Mereka tidak punya waktu untuk mencari wanita lain, karena mereka terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai wanitanya.

I still remember the first time I met you.
Saya masih ingat pertama kalinya saya berjumpa dengan mu.

What's LOVE? In math: A problem. In history: A war. In chemistry: A reaction. In art: A heart. ...In me: You.
Apa itu cinta? Di matematika: masalah. Di sejarah: perang. Di kimia: raksi. Di seni: hati. ... Di saya: Kamu.
Semoga Kata-kata Romantis Bahasa Inggris [Part I] di atas bisa bermanfaat bagi Sobat sekalian. Apa bila ada kesalahan penulisan maupun terjemahan, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa like dan share ya Sobat. Terima kasih...

0 Response to "Kata Romantis Bahasa Inggris [Part I]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel