Contoh Recount Text : Camping

Contoh Recount Text : Camping - Camping atau berkemah bagi banyak orang merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan dan seru, begitu pula bagi penulis. Saat camping atau berkemah adalah saat di mana kita merasa dekat, hidup bahkan menjadi alam. Bagaimana merasakan hidup berdampingan dan berdampingan dengan alam. Camping atau kemah memiliki makna tersendiri yaitu untuk selalu mencintai lingkungan atau alam. 

Nah oleh karena itu, Belajar Bahasa Inggris pada kesempatan kali ini akan menghadirkan sebuah Contoh Recount Text berjudul Camping beserta terjemahannya. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

Camping

Last weekend, my friends and I went camping. We reached the camping ground after we walked for about one and a half hour from the parking lot. We built the camp next to a small river. It was getting darker and colder, so we built a fire camp.
 
The next day, we spent our time observing plantation and insects while the girls were preparing meals. In the afternoon we went to the river and caught some fish for supper. At night, we held a fire camp night. We sang, danced, read poetry, played magic tricks, and even some of us performed a standing comedy.

On Monday, we packed our bags and got ready to go home.


 Camping atau berkemah bagi banyak orang merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan dan  Contoh Recount Text  : Camping
Terjemah


Berkemah


Akhir pekan lalu, teman-teman saya dan saya pergi berkemah. Kami mencapai bumi perkemahan setelah kami berjalan selama sekitar satu setengah jam dari tempat parkir. Kami membangun tenda di samping sungai kecil. Hari mulai gelap dan dingin, jadi kami membuat sebuah api unggun.

Keesokan harinya, kami menghabiskan waktu kita mengamati tanaman dan serangga sementara gadis-gadis yang menyiapkan makanan. Di sore hari kami pergi ke sungai dan menangkap ikan untuk makan malam. Pada malam hari, kami mengadakan malam api unggun. Kami bernyanyi, menari, membaca puisi, bermain trik sulap, dan bahkan beberapa dari kita mementaskan komedi sambil berdiri.

Pada hari Senin, kami berkemas-kemas dan bersiap-siap untuk pulang.


Untuk melihat penjelasan lengkap mengenai Recount Text, lihat di sini.

Semoga artikel di atas tentang Contoh Recount Text : Camping bisa menambah pemahaman pembaca mengenai apa itu recount text. Dan jika ada diantara pembaca menemukan kesalahan baik dari penulisan maupun pembahasan, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Terima kasih ^^

0 Response to "Contoh Recount Text : Camping"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel